Jumat, 15 November 2013

8...9...10...11...

Karena manusia yang sifatnya pelupa dan gue gamau melupakan hal-hal ini, maka sempatkanlah membaca ini untuk mengingatnya lagi...

12-8-2013
Of course ini tuh masih bulan puasa, engkau disanaaaa aku disiniiiii *lagu* engkau di pati aku ke prigen
dan dengan sinyal yang agak2 susah krn gue ke daerah gunung ya.
FIRST TIME gue pasang dp muka dia dooong sbg wujud balasan sperti yg pernah dia lakuin jg hehehe


12-9-2013
waaah ini gila!!!
bayanginlah ini :
lagi di kelas pelajaran trakhir bu evi trus ada bella ke pintu kelas ngomong gini "ada paket buat destina dr piket"
trus aul ambilin, dibacain kenceng-kenceng "dari alvin alif" ciyeeee sekelas
gue ambil dan niatnya disimpen tapi anak2 sekelas memaksa dgn "buka! buka! buka! buka!"
dan metha dgn bringasnya bantuin buka di bawah, smua mata memandang....dan isinya ternyata.... kotak sepatu! pa dibuka ternyata.... MOODBOX!
di dalemnya ada 2cd(twelve tracks&michael buble) 2 buku(padang bulan&rich dad poor dad) ada lampunya ada origaminya ada gambar hypo foto kertas digantung (ah ini mah yg gue kasi pas ulang taun dibalikin -_- bete)
abis itu tentunya gue langsung nelpon dong mengucapkan terima kasih yg sedalam-dalamnya, dan pertama kali lah gue nelpon dia wkwkwkwk
setelah di reparasi sana sini maka jadilah moodbox yg sempurna




12-10-2013
karna kita tak pernah bertemu apa salahnya aku menyusulmu....
kebetulan ada event ehef di jkt dan chaca dira mau ke GI maka gue berangkatlah dgn mereka dan bertemu dgn dia di GI then we go to ehef. abis itu berhasil membawa pulang dia ke bgr wkwkwk. walaupun ga seharian full ketemu tapi one day with alvin smoga bisa terwujud lagi sperti taun lalu. hiks.

12-11-2013
haaaa udah sebulan aja ga ketemu :'(
gue berkesempatan mengirimkan paket isi oleh-oleh dari hai day ke rumahnya, via jne laaah
(gaperlu kan gue tulisin kesedihan disini)
sehari kemudian ada ini nihhhh : http://www.handmachine.blogspot.com/
what a so sweet blog :')
dua hari kemudian ada ini nihhh :
bandingin gambar hijau-hijau ini dgn postingan sebelumnya

jarak memang susah dilawan tanpa niat yang penuh. baik-baik lah disana ya

1 komentar: