Jumat, 12 Juli 2013

flashback #1

HAPPY TWELVE!
slogan setiap tanggal 12
liburan gini gue gapunya duit buat keluar dan sayangnya gue gapunya buku diary buat curhat
gue pengen flashback, untuk melihat......ah bacot intinya gue.........udah kepikiran mau buat posting ini kaya apa tapi lupa setelah buka dashboard -_-"
NEXT
inget posting 12-12-12
waw
selanjutnya di bulan desember gue inget kita nonton 5cm
ga perlu naik motor,brangkat naik angkot pulang naik miniarta juga jadi hahahahaha
dan gara2 itu gue sampe punya impian berdiri di puncak mahameru
sebelumnya juga kita udah baca novelnya aka gue minjem dari bimo trus pinjemin lagi ke dia
dan......................memori otak gue ga cukup kuat buat nginget ada kejadian apalagi bulan desember

JANUARI
taun baru kita di tempat masing2 dan sangat berjauhan.oke gue gaboleh ngiri sama yang lain.
First mensiv kita tapi gabisa ketemu krn emang jarak selalu jadi halangan kita. ya, LDR seperti skrg.
dan gatau ini kejadian kapan: naik speda boncengan berdua hahahahahaha paling serulah ini
mana sepedanya ga tinggi2 amat badannya gede2 pula hahahaha
makan pecel lele! susssah sih anak2 lele

FEBRUARI
SUMPAH INI 2nd MENSIV YANG GA TERLUPAKAN!
12Februari bertepatan sama acara sekolah yg diadakan di luar sekolah maka diadakan hukuman bagi yg tidak mengikutinya.
kita nekat cabut pake baju bebas brangkat ke botani movie marathon hansel&gretel sama parker
terus nongkrong dulu di cafe ipb bawah pohon gede tuh gatau gue namanya apa
pulang ke rumah bawa boneka winnie the pooh baruuuuw :3 maacihhhhh
daaaan besoknya ketika nama-nama anak yg cabut dibacakan di speaker sekolah, kita selamat.amazing!

MARET
gue sibuk banbusa kalo ga salah.
dan mencurahkan ke orang seperti dia yg mau dengerin betapa kerja kerasnya bawa nyawa anak orang. makasi banget mau dengerin smpe gue nangis2 :')
seriusan ini mah gue sampe bengong stengah jam berusaha nginget2 tp gue malah sedih
gue gatau ini kejadian kapan, but it's really really so sweet :
gue pulang renang,kita janjian ketemu di jambu dua dan hujaaaan deras 
dan nunggu hujan di warung soto apa itu entah apa namanya dan gue malu gue gabisa ngabisin daging. of course gue gapernah dan gamau makan daging apalagi gajih buntut dkk
udah hampir jam9 tapi jambu dua masih kerendem banjir. babatlaaaah
eh taunya motornya gamau nyala :" hiks
tampang dia udah basah kuyup kesel pengen marah cuma buat nyalain motor
dan ga cuma itu doang halangan buat pulang : perempatan jambu dua macet stuck
beralih ke arah tanah baru,dia ngupi ngasep doloooo dan super kasian ngeliat dia gemeteran kedinginan :( 
bangsatnya lagi disaat gue nulis ini lagi ujan deres dan of course gue gabisa nahan nangis inget betapa so sweetnyaaaaa aaaaah
kita coba pulang lewat jalan baru UJAN-UJANAN sumpah ga tega banget ngeliat dia nyetir sambil gemeteran kedinginan, gue mohon berkali2 buat neduh dulu
kita brenti sebentar, tapi stelah nyampe jembatan tanah baru-pomad..... JEMBATANNYA KERENDEM SUNGAI
do you know what!!!disaat macet2nya di jalan sempit itu berpapasan sama mobil tante.ada tantenya pula
akhirnya kita ikutin orang-orang yg lewat jalan pintas di taman kenari.
asli. jalannya tanah. hujan-hujanan. dan sangat malam.
nyampelah keluar di pasar ciluar. untung ga keluar bogor ya. dan ternyata pomad kosong melompong ._.
kita pulang dan besoknya kalo gasalah dia masuk sekolah tapi gaenak badan :(
dalam semalam kita udah berpetualang bersama, ciyeeee si bolang kaleeee

eh inget nih anniv ke3 'sakit punggung' dia lg kambuh gabisa skulaaah dan pulang skolah gue jenguk ke rumahnya bawa roti bentuk mickey mouse beli di kantin trus dikasi lilin beli di matahari tamtop ditemenin intan yg ngomel2 ngapain gue jenguk bawa roti pke lilin ._.
udah duduk di rumahnya kita pasang bareng2 trus tiup bareng2 lalu makan bareng2. we o we wow so sweeeet kaaaan ide gueee

US kapan teh lupa pokonya gue libur dan dipake les nyetir, dan kalo gue bw motor pulangnya kita konvoi hahahahahahasssik anak2 motor. oh iya nongkrong dulu di taken :p

APRIL
OIYA! ganyelow banget ini soalnya tiba-tiba gue keinget dan banting hp sampe batrenya keluar
12April yang notabene 3hari lagi UN
gue lupa paginya. yang pasti malemnya gue ke elos bikin kado di paper studio
rencananya kita balik bareng, dia udah nunggu di saras berjam-jam dan takut bapaknya keburu brgkt pulang ke bekasi. of course dia udah marah sama gue
gue inget gue nyarter angkot seorang diri krn saking takutnya dia udah marah. ini rahasia yang cuma diri gue sendiri yg tau. gue duduk di depan ngobrol sama abang angkotnya. abangnya sabar banget ngadepin gue yg ngeluh minta ngebut mulu. dan biaya ditanggung sendiri ._.
nyampe saras disambut dengan muka bete dan sepanjang perjalanan gue minta maaf.
then you know, di rmh gue masi berdebat di bbm dan ketika dia bilang bapaknya udah berangkat pulang ke bekasi setelah nyampe rumah.......oh meeeen nyesel gila gara2 gue dia ga sempet ketemu bokapnya dulu sebelum UN. TAPIIIIII TIBA2 DIA CHAT. bapaknya "belum pulang abis nyuci mobil". karena gue super sabar, gue ga gantian kesel ko :)
dan opening smansaday dimana gue grogi parah ditonton dia main trompet dan nyanyi di altar -_- 

MEI
ADA APA DENGAN BULAN MEI?!!!
sedih banget sih kenapa yang bisa gue inget cuma bikin wpap kado ulang taun papa yg disarankan dia
OMAYGAT! gue inget 17mei
ributttt terbesaaaar sepanjang masa.paginya gue diemin dia karena ga bales2 dan siangnya gue SANGAT MENYESAL dia diemin gue karena gue dibajak. anjir emang si pelaku.
sampe closing smansaday pun keadaan masih ga baik. gue kira kita bisa ketemu dan baikan hari itu.
gue cuma bisa foto2in dia yang tampil sama bandnya. emang mas gitaris paling keren
owwyeeeeah gue inget 25 mei
gue dateng pagi2 banget ingin menyambut srigala pertama datang dan nongkrong di stand mpk
waktu satu band lewat gue cuma bisa liat dan chat dia....gabisa mengucapkan semangat secara langsung atau nemenin nunggu tampil.
waktu bandnya tampil gue cuma bisa pegangan di barikade.sedih
sepanjang band lain tampil gue cuma bisa merhatiin dia dari bawah. bagaikan aku si miskin yang tak bisa mencapai pangerannya di atas sana....cot
acara berakhir. gue cuma bisa bilang "vin duluan ya" ditengah2 massa menunggu pintu dibuka.
dengan basah kuyup gue naik angkot macet2an nyampe di botani nyusul mampap dan gemeteran kedinginan di dlm XXI nonton ff6 yang selalu dielu-elukan dan dibangga2kan dia. gue ga ngarep nonton bareng dia ko :')

hell yeah gue inget perpisahan.
pagi2 banget gue berangkat ke bramus naik angkot sendiri sbg pengisi acara setelah latian berhari2 dengan dandanan yang maksimum ala anak sederhana yg deg2an ketemu doinya
gue gunakan kesempatan ini untuk modus tepatnya.
sebelum acara dimulai gue nongkrong di meja penerima tamu.
dan kagetlah gue ternyata ibu bapaknya dateng bersama anaknya. anjassss deg2an gilaaaaaaa
semua temen2 gue rame bgt sut2in gue, des ko ga nengok, des ko ga dikenalin. jir gatau apa gue panik
gue cuma bisa terpaku sok2 bantuin alfi karena yaaah you know keadaan kami sedang tidak baik.
wah dia ternyata ga langsung masuk dan keluar sama ical. sarbe langsung menunggu di pintu bersama gue
pas lewat balik, gue panggil "vin...." gelo aing amnesia seketika. yang teringat gue bilang "gue bawa drimbuknya" dan dijawab "ntar aja" WOOOOOY gue seneng banget walaupun cuma dijawab 'ntar aja' betapa gue langsung kegirangan ngadep sarbe, dan kita sama2 pengen foto bareng dan mendiskusikan berbagai modus buat dikenalin ke org tuanya. silly little thing. teringat sore band -recommended by him
sebenernya dari malem gue udah siapin kata2 klo ketemu dia, "hai apa kabar? nanti mau manggung ya? semangat yaaa pasti keren ko.oiya ini bukunya, ditulis ya biar ga lupa impiannya :)" 
acara dimulai. gue sama sekar udah bikin duet maut buat dia, officially missing you - cover by jayeslee
dan ketika XII IPA 8 mulai dibacakan kita udah siap dan fak 'anak kecil' merebut mic. oke gue bersabar.
dan yah pasrahlah ketika nama yg dibacakan sudah habis..................habis pula kesempatan gue membawakan lagu khusus buat dia.
sepanjang acara dari awal smpe pulang gue cuma merhatiin dia.
waktu dia lewat dpn gue setelah dari panggung dari kepsek. gue cuma bisa senyum, tanpa dilihat dia. ga kaya yg lain bisa gue teriakan"selamat ya teeeh" dengan toanya sampe disuruh mingkem sm yg lain.
ga cuma itu upaya modus gue. walaupun gue bukan panitia gue colong ID sie.dokumentasi + kameranya.
sok2 foto acara bersama anti tapi ya sekali dua kali gue foto dia. entah buat apa, tapi gue kangen liat dia dan kamera merupakan topeng paling bagus.
upaya modus direncanakan bersama anti, gue duduk di kursi blkg dia dan berusaha ngasi drimbuk lagi, dan hanya dijawab "ntar aja" ga kaya tadi, gue cukup ikhlasmenerima jawabannya.
ngaret parah bandnya tampil, sampe udah banyak yg pulang. kamera sarbe pun jadi pengganti modus
karena urat malu gue udah putus, gue maju foto di depan deretan kursi - sendiri -
kemudian ceritanya sedih......................................................................................................................
beres dari panggung dia taruh alat sama fari keluar gedung.masih tenang
gue liat ibu bapaknya masi nungguin sampe anaknya tampil, sampe kursi mulai diberesin pun masi ada. masih tenang. 
ketika teteh2 nitipin kamera buat foto angkatan gue kaget. gada dia di depan. orang tuanya jg udah gada.
oke berat hati gue mengetahui bahwa dia sudah pulang.
gedung sampe bener2 udah kosong waktu gue mulai berjalan ke depan naik angkot sendirian

JUNI
masih dalam kondisi yang tidak baik. selama kondisi tidak baik gue gabisa berpikir fokus terus.
orang2 udah mulai bertanya ada apa dengan gue, kenapa gue masih bertahan. gue udah pernah bilang ke dia, gue jagoan gue strong
hati gue batu. tanya deh anak2 yg kenal gue. muka gue gapernah kliatan punya beban.
dia air yg sedikit demi sedikit berhasil memecahkan batu itu. dia berhasil 
buset dah spot jantung barusan gue ke close, udah ngetik panjang2 gini.
mulai dari minta maaf,bersikap biasa aja,nyalahin diri sendiri, bikin gif,dll cara buat baikan
and hasil latihan duet maut gue sama sekar akhirnya gue dokumentasikan dengan rekaman ala kadarnya di rmh sekar dan editing sm gue.
suatu hari minggu dia mengeluarkan unek2nya.............................
gue gabisa bantah gue gamau memperburuk keadaan.gue cuma minta maaf.
oke kesimpulannya semua ini berawal dari kurang komunikasi,gue gatau keadaan lo,gue khawatir kemudian gue paranoid dan gue malah diemin lu waktu lu sadar dan ketika dibajak "vin bosen brantem yuk" itu sumpah bajakan bodoh yang bikin gue ga tenang gabisa fokus berminggu-minggu, itulah dimana lo membahas gue yg gabisa jaga privasi. dan lu bilang gue aneh berubah 180drjt
gue cari2 info dan tetep usaha baikan. gue gamau nyerah skrg gue strong gue bisa buktiin itu.
then gue kaget ketika beres ukk temen gue blg ngliat dia di selot.
gue bawa rombongan cewe2 ke slot krn gue takut. gue tau dia lagi duduk disitu tapi gue gatau harus ngapain. bodoh memang gue
sampe tersisa 2org yang mengantar gue smpe geta....gue duduk sbelahnya dan berusaha minta maaf walau diacuhkan. huft.... gila deg2annya udah stengah mati tp didiemin. gapapa. gue berusaha mulai ngobrol walaupun cuma dijawab satu kata satu kata.ketika urusannya dengan orang lain dimulai, gue undur diri.
kemudian nama gue hilang dr bio twitternya ._."
ada kesempatan lagi disaat dia ke sekolah lagi.... dengan hal yg sama gue duduk. kadang lebih banyak clingak clinguknya. sampai gue undur diri lagi.
kemudian nama gue hilang dr status bbmnya ._."

keadaan skrg ini.....udah pernah gue rasain. kenapa gue bodoh mengulanginya.
bukan itu yg perlu gue pikirin. tp gue pernah berhasil menjalani keadaan itu smpe skrg gue masi bertahan. kenapa gue harus menyerah dengan keadaan sekarang kalo gue pernah berhasil melewatinya?

sebelum pulang terakhir ketemu itu gue pamitan setelah ambil tas kemudian muter badan daaaan kalap bersyukur gue berani bilang "duluan ya"

12juni
gue berusaha nyari info tentang bandnya yg bakal manggung.mulai dari jadwal checksound dan jdwal tampil ke panitia nokia, bayangin ini bukan org yg lu kenal.klo panitianya masi temen sendiri sih gapapa.
hari ini anniv yg ke6 ya? gue cuma bisa ngasi happy twelve di twitter....
dia ngajak ketemu!!!! dgn batas jam5.YEEEEEEYYYYYY FINALLY
gue tarik amira jujun dhara buat balik skrg naik 08 dan berjalan ke samsat buru2
sampe akhirnya gue naik angkot...."salah baca sms,mau cabut skrg" HUFT

13juni
gue baru brgkt siang tuh soalnya udh liat rundown ga kaya anak2 lain yg dtg pagi nungguin lomba tenda hahahahaha
dan tiba waktunya bandnya tampil, dengan penonton yg sepi dr awal acara, gue sm sarbe baca basmalah maju ke barikade. yaps cuma buat fotoin dia :)
oiya gue udh bw 2magnum dr rumah,sperti saran amira utk mengapresiasi kekerenan mas gitaris yg ditipin di kantin.
then what the zonk after show dia lgsg balik :) berhubung gue udah nyari ke selot sekalian deh tuh magnum kasi aja ke temen2nya. geus pasrahlah
kemudian chat daaan YEEEEY DIA BISA DITEMUI, dengan bw makanan ke rumahnya so kita omongin.
"kita baikan ya?"
"iyaaa"
*jari kelingking*

AKHIRNYAAAA baikan ya ALLAH alhamdulillah bgt!!!!!!

JULI
terakhir kita ketemu tanggal 5Juli kemaren di altar dia ngasi dengerin flyleaf dan ternyata gue udah download hehehehehe kan malemnya dia ngasi recommended song so langsung gue cari hahaha. seperti biasanya kita sharing lagu :)
8Juli
anjiiiiiir deg2annya bukan main mana paket delay2minggu pengirimannya kapan nympe indo. oke puter otak.
Plan A.kirimin gif kirimin vn kirimin silhoutte & kalo dia lagi di bogor,tiup lilin diatas burger gede
Plan B.kirimin gif kirimin vn kirimin silhoutte & ngucapin paling terakhir. ya ini yg terjadi krn dia lg di bekasi
9Juli
"Happy turning 18th"
hari ini gue seperti menemukan dia yg dulu {} gabisa diem dari pagi sampe malem
                                                             



12Juli
Happy twelve! postingan ini utk membuka memori di otak. gue pernah nanya ke anak2 gmn klo anniv/ulang taun dia, gue bikin buku kaya buku taunan isinya flashback tentang kita. "ga kecepetan des? ga sayang dikasi skrg?" dan skrg gue mikir knp mesti nunggu nanti kalo kesempatannya cuma ada skrg :(
Selamat tgl12 yg ke7 {}<3 semoga langgeng semoga baikan hehehehehe

sbg bonus! koleksi backup mmc bb yg dulu nihhhh (to be continue....)

pertama kali dia bilang sayang

masi banyak cerita lainnya yang tersimpan di memori, ke bengkel,dianter ke rmh andar,makan di selot pertama kali, ketemuan di selot pas bagi rapot ternyata bapak udah dateng,dll
apapun ceritanya, cuma bisa terjadi sekali dalam hidup kita. Rasakanlah semuanya manis :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar