Senin, 15 Juli 2013

flashback #2

NEXT
widiiiih sampe jadi 2part gini asik bener
gue gatau nih bulan apa tepatnya kejadiannya
seperti pagi biasanya kita brgkt bareng, tapi senin ini beda
rencananya upacara kali ini merupakan last ceremony buat kls12
but detik2 brgkt sekolah hp gue latedelivnya naudjubillah
gue udh dimarahin dia disuruh buruan soalnya gamau melewatkan last ceremony
but akhirnya dia duluan saking keselnya.....beginilah hasil masalah koneksi
pas gue nyampe sekolah, ternyata last ceremony diundur minggu dpn ._. wh?t!!!!!!!!!
akhirnya hari senin selanjutnya malah gue yg main trumpet buat last ceremony dan dia ga masuk hahahahaha :')
NEXT
now gue mau flashback dari picture colection yg ada nihhh
every twelve

sejenis..............................gue ngebajak kaka gue


kadang ada chat ganyampe,pending,latedeliv,dll

seru bener deh klo lg crita crita semacam, HEBOH BERDUA! hahaha

ini beberapa impian dia, selamat meraih impianmu!



"pasang dp samaan yuk?" "yuk" :')

dan sekarang nama gue jadi Destina VeriKAMVUNG. oke tos!

BRB *shock* *melting* *merinding?* so sweeeet
ini kata dia, demi kebaikannya :)

karena perpisahan ga  kesampean foto bareng dia yaudah sama pa darma tercintah aja :')

foto dia selalu berasap kayanya hahaha

wah ini? udah 5bulan yg lalu ya, masi grogi masi salting gt

KEBO! masa gue digambarkan dengan kebo coba, gini nih kalo gada kerjaan pas pelajaran hahaha

inilah hasil modus,hasil minta,hasil gatau malu maju paling depan sendiri. i always support you :)

sebenernya ada lagi tokoh hypo yg slalu kita omongin tp kayanya bukan hak gue mempublish hypo, hak cipta milik dia :)
OKE. Semoga tercipta memori manis lainnya. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar