Sabtu, 19 Januari 2013

19 DESEMBER 2012

mY sWeEt SeVeNtEeN

alhamdulillahi rabbil alamin ya Allah

tgl 18malam jam dari sekitar jam 8malam abon zanira dan andar ical ke rumah gue ngerjain mate
tugas kita bikin 20 soal diketik dan pembahasannya
setelah mobil abon penyok dulu gara-gara nabrak pohon depan rumah andar waktu mundur
kalo ga salah abon abis nganter beras ke rumah andar trus jemput ical trus capcus
zanira ga berapa lama dateng naik motor putihnya

gue udah nyiapin satu laptop buat andar satu laptop buat gue
zanira sama abon bawa laptop masing-masing
bawelnya abon keripuhan zanira bikin ketawa sampe jam 11an mulai pada ngantuk
tapi dari awal kita tetep serius ngerjain gaada nganggur
sekitar jam stengah12an smua tugas udah di print
zanira ngajak balik tapi kata ical babadlaah

so sweet parah waktu jam12 bunyi abon yg lagi berdiri matiin lampu r.tamu
trus dia kan pake senter kepala gt diarahin ke gue yg ada di bawahnya
andar ngbalik laptop gue yg menampilkan ini nih
trus di klik ke gambar ini

udah gitu mama ikutan trus pada pulang maleeeem bgt, makasi ya andarani faishal fahman zanira!

orang pertama yg ngchat bbm ada thia! :*
trus si bulat rasty dan vnnya yg ngantuk
trus winer dengan vn suaranya bernyanyi
lalu alvin dengan vnnnya yg so sweet, thanks dear

males ke sekolah sih tapi demi ngumpulin mate.....
dateng dateng dinyanyiin happy birthday depan kelas XI IPA1 sama anak-anak
duduk eh ditampol lukman dulu
trus pada ngucapin deh
trus mau pulang tapi gaboeh sama intan
ternyata aul sama intan dateng bawa kue pesen di nisa sama kado






semoga 17thnya berkah.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar