Sabtu, 12 Januari 2013

12-12-12

dan akhirnya perahu kertasku berlabuh di bulan Desember....

sebut saja seseorang yang berhasil ini dengan "dia"
kira kira setelah 1bulan1minggu5hari
(perhitungan sejak gempa tanggal 1November2012)
eh ada yg nginvite, ga kenal nih. accept aja dulu siapa tau gue lupa
tanyain ah, kalo emang orang asing langsung delcont aja kaya yg lain
Oooh taunya kaka kelas..... tapi ko nanya nanya terus ya

so life must go on
biarkan air mengalir

selasa6November2012
wah dia ganti dp, dan ternyata....
Verika
so sweet amat sih.mau liat langsung plis
untung bukan hari les, pulang sekolah nunggu di gerbang sama rasty oji prilli adit
ada yg dateng....dan tangannya persis kaya gitu
eh taunya rumahnya searah, yaudah sekalian balik bareng deh

keep moving forward

nonton spl,balik bareng, full chat/sms dr bangun tidur sampe tidur lagi,emmm apalagi ya
suatu hari jumat sore, bukannya dia main spl malah tidur di rumah, yah...........
daripada ampas gaada hasil nungguin dari sore yauda ikut syukuran osis mpk aja
sibuk.rempong.rame.dan jadi bantu bantu juga dengan baju minjem
ternyata sampe jam11 malem, gimana mau pulang :(
"ketemu di lodaya ya"
like a hero safe me on  top of roof
balik bareng sampe rumah :)

roda terus berputar

sabtu8Desember2012
another home alone....
dia dateng sekitar sore main ke rumah
karna gaada kerjaan nonton madagascar3 ajalah
ujan juga,dingin juga
udah pulang ada yg tft gitu deh

12.12.12

rabu12Desember2012
seperti biasa pulang sekolah gue berharap ga balik sendiri, hujan pula
tapi ternyata tak bisa.....
di resepsionis rame rame ada adit ninis alvin ana olga dll
eh abby jatoh kepeleset hahahahahaha
mereka moodbooster kita sama sama jomblo *menyatukan kepalan tangan*

ada udang di balik batu

setelah adzan isya ada yg dateng ke rumah
udah tau malem dia bilang mau ngerjain tugas
peresmian jembatan? oh ternyata cuma potong pita :(
udah malem jam 9.15an pulang aja
dianterin dong sampe portal abisnya udah ditutup
ngobrol bentar trus ngliat gue dgn serius tp ujung-ujungnya ketawa mulu
katanya sih malu hihihihihihi

ada yang bertanya
kamu mau ga jadi .....
yah taulah lanjutannya gimana

berpikir dulu sebelum salah langkah
(re:ngitungin bintang dulu)
dan keputusannya mencapai mufakat
hati dan pikiran sudah disinkronkan untuk menjawab "ya"
dan semoga ga cuma manis di depan doang

terima kasih A 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar