Sabtu, 19 Januari 2013

19 DESEMBER 2012

mY sWeEt SeVeNtEeN

alhamdulillahi rabbil alamin ya Allah

tgl 18malam jam dari sekitar jam 8malam abon zanira dan andar ical ke rumah gue ngerjain mate
tugas kita bikin 20 soal diketik dan pembahasannya
setelah mobil abon penyok dulu gara-gara nabrak pohon depan rumah andar waktu mundur
kalo ga salah abon abis nganter beras ke rumah andar trus jemput ical trus capcus
zanira ga berapa lama dateng naik motor putihnya

gue udah nyiapin satu laptop buat andar satu laptop buat gue
zanira sama abon bawa laptop masing-masing
bawelnya abon keripuhan zanira bikin ketawa sampe jam 11an mulai pada ngantuk
tapi dari awal kita tetep serius ngerjain gaada nganggur
sekitar jam stengah12an smua tugas udah di print
zanira ngajak balik tapi kata ical babadlaah

so sweet parah waktu jam12 bunyi abon yg lagi berdiri matiin lampu r.tamu
trus dia kan pake senter kepala gt diarahin ke gue yg ada di bawahnya
andar ngbalik laptop gue yg menampilkan ini nih
trus di klik ke gambar ini

udah gitu mama ikutan trus pada pulang maleeeem bgt, makasi ya andarani faishal fahman zanira!

orang pertama yg ngchat bbm ada thia! :*
trus si bulat rasty dan vnnya yg ngantuk
trus winer dengan vn suaranya bernyanyi
lalu alvin dengan vnnnya yg so sweet, thanks dear

males ke sekolah sih tapi demi ngumpulin mate.....
dateng dateng dinyanyiin happy birthday depan kelas XI IPA1 sama anak-anak
duduk eh ditampol lukman dulu
trus pada ngucapin deh
trus mau pulang tapi gaboeh sama intan
ternyata aul sama intan dateng bawa kue pesen di nisa sama kado






semoga 17thnya berkah.amin

Sabtu, 12 Januari 2013

12-12-12

dan akhirnya perahu kertasku berlabuh di bulan Desember....

sebut saja seseorang yang berhasil ini dengan "dia"
kira kira setelah 1bulan1minggu5hari
(perhitungan sejak gempa tanggal 1November2012)
eh ada yg nginvite, ga kenal nih. accept aja dulu siapa tau gue lupa
tanyain ah, kalo emang orang asing langsung delcont aja kaya yg lain
Oooh taunya kaka kelas..... tapi ko nanya nanya terus ya

so life must go on
biarkan air mengalir

selasa6November2012
wah dia ganti dp, dan ternyata....
Verika
so sweet amat sih.mau liat langsung plis
untung bukan hari les, pulang sekolah nunggu di gerbang sama rasty oji prilli adit
ada yg dateng....dan tangannya persis kaya gitu
eh taunya rumahnya searah, yaudah sekalian balik bareng deh

keep moving forward

nonton spl,balik bareng, full chat/sms dr bangun tidur sampe tidur lagi,emmm apalagi ya
suatu hari jumat sore, bukannya dia main spl malah tidur di rumah, yah...........
daripada ampas gaada hasil nungguin dari sore yauda ikut syukuran osis mpk aja
sibuk.rempong.rame.dan jadi bantu bantu juga dengan baju minjem
ternyata sampe jam11 malem, gimana mau pulang :(
"ketemu di lodaya ya"
like a hero safe me on  top of roof
balik bareng sampe rumah :)

roda terus berputar

sabtu8Desember2012
another home alone....
dia dateng sekitar sore main ke rumah
karna gaada kerjaan nonton madagascar3 ajalah
ujan juga,dingin juga
udah pulang ada yg tft gitu deh

12.12.12

rabu12Desember2012
seperti biasa pulang sekolah gue berharap ga balik sendiri, hujan pula
tapi ternyata tak bisa.....
di resepsionis rame rame ada adit ninis alvin ana olga dll
eh abby jatoh kepeleset hahahahahaha
mereka moodbooster kita sama sama jomblo *menyatukan kepalan tangan*

ada udang di balik batu

setelah adzan isya ada yg dateng ke rumah
udah tau malem dia bilang mau ngerjain tugas
peresmian jembatan? oh ternyata cuma potong pita :(
udah malem jam 9.15an pulang aja
dianterin dong sampe portal abisnya udah ditutup
ngobrol bentar trus ngliat gue dgn serius tp ujung-ujungnya ketawa mulu
katanya sih malu hihihihihihi

ada yang bertanya
kamu mau ga jadi .....
yah taulah lanjutannya gimana

berpikir dulu sebelum salah langkah
(re:ngitungin bintang dulu)
dan keputusannya mencapai mufakat
hati dan pikiran sudah disinkronkan untuk menjawab "ya"
dan semoga ga cuma manis di depan doang

terima kasih A 






Kamis, 03 Januari 2013

a chance

Voila! akhirnya sempet ngupdate blog lagi *fiuuuh
Sejak Juli-Agustus-September-Oktober-November dan akhirnya Desember! my month :*

Regenerasi

Intermezzo dulu nih, Agustus-Septermber sampe kira-kira sampe awal Oktober itu gue masi regen.
Tepatnya Regenerasi MPK Smansa Bogor.
Kumpul pagi jam 07.10 dan kumpul sore yang terkadang bisa sampe maghrib....
Lari pagi, inovasi seri, tugas harian, tugas angkatan, dan BDM....
Setelah Exordia, lahirlah CASPARIAN!
Dengan 36anggota keluarga dan Destin stay as member KomisiB


Flashmob SMAN 1 Bogor


Then Oktober tuh Ulangan Mid Semester yah kalo ga salah
Lalu masuk bulan November, bulannya banyak kejadian yang banyak menghasilkan perubahan besar
dari akhir Oktober beberapa anak SMANSA yang rela menghabiskan waktunya buat latihan dan syuting, kite lagi ikutan lomba Flashmob yang diadain EHEF 2012
Inget banget awalnya kita latian 2 minggu dan rutin latian 1 minggu, as you know gue tukang jarkom :')
udah latian panas ujan badai mulai dari dalem ruangan sampe di lapangan dalem sampe malem pula
awal tempat sasaran kita syuting tidak diridhoi Allah so akhirnya kita dapet tempat !
Trus hari minggunya kite ke Jakarta loh, pas car free day tuh

Keren banget,bangga banget,dan salut banget buat kita semua karena berhasil melewati berbagai macam badai halilintar cetar membahana ulalaaa~ Alhamdulillah juara favorit

After flashmob kerjaan gue di bulan November, latian latian latian dan latian
ceritanya Vocsa Smansa ikutan itu tuh lomba dan gue salah satu dari 5 anggota yang dipilih ikutan
yaaah latian latian latian kita cukup bagus tapi sekali lagi belum diridhoi Allah buat lolos
Then ada pergantian kepsek SMANSA trus buat acara lepas sambut gitu so latian latian latian lagi buat prepare perform Vocsa juga, lucunya ada part duet dikit bagian depan lagu hahahaha

dan jeng jeng jeng ada ulang tahun Elvira sama Zanira!
(mau ngepost foto2nya tapi lama)
hemmm ada acara Syukuran OSIS MPK juga, trus pulangnya....

Next Month? next post ;)