Senin, 25 Juni 2012

YUNIAR DWI CAHYANI


SELAMAT ULANG TAHUN JUJUN! 

semoga makin sabar, makin sabar dan makin sabar
semoga makin disayang mama papa adik kakak
semoga dapet makhluk bangsa dravida itu -,-"
tambah rajin solat dan ibadahnya lancar yaaa, jangan males terus :*
semoga dapet mobil,hp baru, dan yaaa kelas baru :')
jangan pernah lupain Destin yaaa
AMIN.

makasi banyak karna udah sering nemenin gue kemana-mana
makasi banyak karna udah sering dengerin cerita-cerita aku
makasi banyak karna udah sering minjemin duit
makasi banyak karna udah sering ceng2in gue
makasi banyak karna udah sering bantuin gue
makasi banyak karna udah sering jarkomin kelas
makasi banyak karna udah sering nemenin pulang malam, yah sangat malam
makasi banyak karna udah jadi temen yg baik buat gue
makasi banyak karna udah jadi bendahara kelas yang baik
makasi banyak karna udah memberikan banyak info
makasi banyak karna udah memberikan tebengan pulang
makasi banyak karna udah memberikan perhatian lebih ke aku
makasi banyak....atas semuanya,yg gabisa diungkapkan dengan kata-kata
dan makasi banyak atas hari-hari yang rela lu lewati bersama gue....

jun enjoy ur life! HAPPY 16th yuniarku tersayang!
rasty jujun destin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar