Sabtu, 28 Januari 2012

The Master of RUJAK!

HELLO GUYS!
now im coming with an excited story ;)

pagi-pagi ada sms nih dari jujun, intinya mah disuruh bawa bahan rujak
TAPI! apa daya tak ada buah buat rujak di rumah :(
yakali manggis sama jeruk pake bumbu rujak????!!!!!!

NEXT....

yap seperti biasa setiap hari Jumat ada mentoring buat para akhwat sambil menunggu sang ikhwan soljum.
Mentoring kali ini adalah Mentoring General, sebenernya sih kita udah pada males dari minggu lalu. feelnya beda aja gt antara mentoring di kelas dengan mentor tercinta (re : teh Annisa Shopia) sama mentoring banyakan gt u,u

INI NIH PAMFLET YANG DITEMPEL DI KELAS

NEXT....

udah bel pulang sekolah gue kumpul vocsa dulu ~ syalalalalalala~
abis itu ke MG sama anin X-9 (yg lain pada c***t)
nyampe aula........ cewe-cewe kece X-6 udah ngumpul gt dengan bahan-bahan rujak di tengah lingkaran
ternyata zonkkkk!!! kita main rumah tupai yg ada kebakaran,banjir, sama gempa buminya dipandu oleh teh Tuti ~peyukkk
1 org jadi tupai + 2 org jadi rumah = 3 org
karena cewe-cewe kece yg ikut MG ada 9org, jadi pas-lah jumlah kita hahaha cuma muter muter aja ber9, sstttt!

NEXT....

IT'S TIME TO MAKING RUJAK!
cewe-cewe kece a.k.a cewe X-6 udah siap-siap dengan jambu air, apel, kedondong, belimbing, bengkoang, dan si mahal BUAH NAGA (ga ngerti lagi ckck)
gue juga gatau udah siap aja 4 atau 3 kotak bumbu rujak -.-v
sempetlah bantu motong-motong buah, menata buah & bumbunya dan makan-makan dikit hehehehe
pas teh nishop dateng jujun said, "teh maaf ya kalo ga menang" :')

NEXT....

aduh liat kiri kanan pada bagus-bagus, kompak-kompak, speechless-lah pokonya mah
deg-degan juga sih
X-8 bikin bentuk badut gt buahnya (dalem hati : "anjirrr keren bgt")
X-9 buahnya ditusuk gt kaya sate (dalem hati : "sempet siah kepikiran bikin sate mau rujakan ge. tapi kreatiflah")

NEXT....

jam 2.15 semua rujak udah dikumpulin
di periksa dan di komentarin juri, rujak X-6 dikomentarin teh atika almira "emmm bumbunya kentel bgt dan cukup pedas yah" (sedih)
kita nonton bulatan gumbira
sambil motong-motong dan ngabisin buah sama cewe-cewe kece
padahal mah disuruh menghentikan kegiatan dulu, tapi kan.....
gaenak aja ada buah-buah di depan kita, yah daripada di buang mending masuk perut hahahahahaha
abis itu ada sepatah dua kata teteh-teteh mentor 

NEXT....

PENGUMUMAN PEMENANG!
waktu dibilang "sekarang waktunya pengumuman pemenang" kita optimis bgt!
(gue sambil motong-motong dan makan apel sama rasty di sbelah kanan sambil nyender ke gue)

"dan juara ketiga.... X-8"
destin : "yah ty X-8 aja juara ketiga, apalagi kita"
(masih motong-motong apel)
rasty : "iya yah mereka aja yg bagus juara tiga"
(masih makanin apel)

"juara kedua.... X-9"
destin : "yah udah ini mah kita sabar aja"
(masih pegang pisau dan apel)
rasty : "gapapa ga menang yg penting kan makan-makannya"
(masih makanin apel juga)

"dan juara pertama.... (dengan santainya gue sama rasty masih makan apel)
juara pertama diraih kelas X-6!"
cewe-cewe kece : WAAAAAAAAAAAA! 
dan gue teriak-teriak sambil ngangkat-ngangkat apel dan dan dan.... pisau
rasty : "des ih awas pisaunya, untung ga kelempar"

NEXT....

ALHAMDULILLAH ya ALLAH X-6 jadi The Master of Rujak :)
dapet hadiah snack cracker gt dan udah diabisin hari sabtu paginya
Selamat ya untuk para pemenang dan semoga beruntung untuk yg lain hehehe



that's all for my Friday, yah walaupun setelah itu ada kejadian bikin gue nyesek,nyesel,nyower.... udah ah ntar sedih lagi :(
THE END OF THE STORY?

1 komentar: